
Dimulai
dengan kesuksesan besar penjualan Redmi 1S, Lazada Indonesia kemudian
melanjutkan kesuksesan Flash Sale bagi merek internasional seperti
Lenovo dan Alcatel, juga bagi merek yang baru pertama kali memasuki
pasar Indonesia seperti Infinix dan Meizu.
Sebagai salah satu kategori paling populer, baik melalui desktop maupun mobile app, kesuksesan Flash Sale ini telah memperkuat posisi Lazada Indonesia sebagai e-commerce yang memiliki visi untuk selalu menghadirkan produk yang tepat bagi konsumen belanja online di Indonesia.
Dengan rata-rata waktu sold out
selama 10 menit, Lazada Indonesia selalu memastikan agar pelanggan
menerima produk yang mereka beli melalui Flash Sale secara tepat waktu
dengan mempersiapkan produk-produk agar dapat siap langsung dikirimkan
setelah Flash Sale usai.
Sebastian
Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengaku bangga dapat
menjadi mesin penggerak bisnis yang dipercaya oleh mitra kerja sama dan
menghubungkan mereka dengan masyarakat belanja online yang antusias untuk mendapatkan produk-produk eksklusif tersebut.
“Pada
keadaan ekonomi yang menantang ini, kami harap Flash Sale dapat menjadi
dorongan yang tepat untuk meningkatkan minat belanja pelanggan dan
mendorong penjualan.” Katanya.
sumber : http://www.marketing.co.id
0 Komentar:
Posting Komentar